Minggu, 21 Januari 2018 - 12:35:18 WIB
Bank CIMB Niaga Adakan CIMB@Campus : Program Community Sponsorship di Fakultas Hukum UGM
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 171 kali

Pada tanggal 24 November 2017, pihak Bank CIMB Niaga mendatangi Fakultas Hukum UGM dalam rangka acara CIMB@Campus : Program Community Sponsorship CIMB Niaga. Acara ini diselenggarakan di Ruang 3.3.1 FH UGM. Acara ini tidak terbuka untuk umum, hanya para perwakilan fakultas dan para perwakilan Lembaga Otonom/Lembaga Semi Otonom FH UGM yang menjadi audiens. Dari pihak CIMB Niaga sendiri, yang bertindak sebagai pembicara adalah bapak Laurensius Atonius Ladja Djawa.

Acara ini diawali dengan materi perkenalan tentang CIMB Niaga itu sendiri.

“CIMB Niaga adalah bank terbesar kelima di Indonesia dengan jumlah kantor cabang lebih dari 600 dan ATM lebih dari 3400 yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, kami telah bekerja sama dengan banyak perusahaan terkemuka dari berbagai industri.” Ujar pak Laurensius.

Selanjutnya, Pak Laurensius masuk kepada inti acara ini yaitu memaparkan tentang program dari Bank CIMB Niaga yaitu CIMB@Campus. Dalam program ini, CIMB@Campus menyediakan produk dan jasa yang lengkap kepada staff dan mahasiswa Universitas Gadjah Mada melalui beberapa pilihan solution packages. Solution packages yang ditawarkan terdiri dari paket untuk universitas, pake untuk mahasiswa, dan paket untuk karyawan/staff. Solution packages yang dijelaskan dalam acara ini adalah paket untuk universitas.

Paket untuk universitas ini terdiri dari Prestigious 2in1 Debit Card, paket sponsorship, edukasi finansial, dan berbagai solusi pembayaran yang mudah menggunakan kartu debit CIMB Niaga. Dari beberapa program ini, yang ditawarkan kepada pihak FH UGM dan pihak perwakilan LO/LSO FH UGM adalah paket sponsorship.

Dalam paket sponsorship ini, CIMB Niaga akan melakukan kerjasama dengan para civitas akademika FH UGM. Kerjasama yang dilakukan adalah berupa komitmen untuk pembukaan sejumlah rekening baru di Bank CIMB Niaga. Nantinya pihak CIMB Niaga akan memberikan sejumlah reward. Reward ini nantinya dapat digunakan untuk kepentingan operasional dan/atau akademis kampus. Pihak CIMB Niaga memberikan contoh jika pihak FH UGM dan pihak LO/LSO FH UGM dapat mengumpulkan minimal 200 orang yang bersedia membuka 200 rekening baru di Bank CIMB Niaga, maka akan diberi reward sebesar 10 rupiah. Untuk ketentuan jumlah reward dan minimal rekening tersebut hanyalah contoh saja. Untuk detailnya dapat dinegosiasikan dan dibicarakan lagi jika pihak FH UGM dan pihak LO/LSO FH UGM setuju untuk menjalin kerjasama paket sponsorship ini.

Antuasisme tinggi terlihat dari pihak LO/LSO FH UGM. Estu Kresnha Prameswara, Ketua Dewan Mahasiswa Justicia periode 2017, bahkan sempat melakukan hitung-hitungan dan optimis bisa mengumpulkan setidaknya 200 orang untuk membuka rekening baru di Bank CIMB Niaga. Untuk dari pihak fakultas sendiri, menyerahkan sepenuhnya keputusan atas tawaran kerjasama ini kepada pihak LO/LSO FH UGM. Karena pada dasarnya, memang reward dalam kerjasama ini juga untuk nantinya adalah untuk kepentingan LO/LSO FH UGM kedepannya. (AF)



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Komentar
     
     (Masukkan 2 kode diatas)

     

Download




Kegiatan


    ";
 

Gedung IV Lantai 2, Fakultas Hukum UGM
Jalan Sosio Justicia No. 1, Bulaksumur,Yogyakarta 55281
Telepon : 0274 512 781 ext 2113 E-Mail : lcdc@ugm.ac.id
Website : http://lcdc.law.ugm.ac.id