login | register
Well Prepared, Well Result
Admin :

Perekrutan CPNS KEJAKSAAN RI Tahun Anggaran 2013

Dibuat tanggal 2013-09-05 | Oleh Admin

Perekrutan CPNS KEJAKSAAN RI Tahun Anggaran 2013

Dalam rangka mengisi formasi pegawai tahun 2013, Kejaksaan Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Pemuda dan Pemudi warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jadwal Rekrutmen

·         Pendaftaran online tanggal 8 September 2013 sampai dengan 22 September 2013 Sistem akan membuka dan menutup Pendaftaran secara online pada pukul 00.00 Waktu Sistem

·         Verifikasi data pelamar tanggal 23 sampai 26 September 2013

·         Pelaksanaan Ujian Tahap I tanggal 3 November 2013

·         Pengumuman Hasil Ujian Tahap I (ditentukan kemudian oleh Kementerian PAN & RB

·         Pelaksanaan Ujian Tahap II (ditentukan kemudian)

·         Pengumuman Hasil Ujian Tahap II (ditentukan kemudian)

·         Penerbitan Surat Keputusan sebagai CPNS Kejaksaan RI (ditentukan kemudian)

Tatacara Mendaftar

·         Buka Website Rekrutmen CPNS Kejaksaan Tahun 2013, dan klik Buat Akun bagi pelamar yang belum memiliki account

·         Isi Formulir Data Pribadi dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan untuk mendapatkan username dan password, kemudian gunakan username dan password tersebut untuk melakukan login

·         Lakukan Login klik Update Data untuk melihat data, dan klik Melengkapi Data Lamaran untuk mengisi Formulir Pendaftaran dan upload dokumen yang disyaratkan

·         Bagi Peserta yang memenuhi syarat, sistem akan memberikan Nomor Pendaftaran pada Formulir Pendaftaran yang harus dicetak / diprint oleh pelamar

·         Pada Formulir Pendaftaran ditentukan tempat, waktu dan dokumen yang harus dibawa untuk verifikasi data, kartu pendaftaran ditempel didepan map yang berisi dokumen yang akan diverifikasi

·         Apabila hasil verifikasi data tersebut, data pelamar dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat maka pelamar akan mendapatkan Nomor Ujian pada Kartu Ujian untuk mengikuti ujian TKD (Tes Kemampuan Dasar)

Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan / kompetensi pelamar. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan Kejaksaan Agung tidak bertanggung jawab.
Pengumuman lengkap rekrutmen CPNS Kejaksaan Tahun 2013 belum terbit, kami akan mengupdate berita ini ketika pengumuman tersebut terbit.

Sumber : http://www.kejaksaan.go.id/rekrutmen/

Komentar

DWI W.

aSSALAM, admin mau tanya kenapa tidak bisa terUpload file' u/ daftarnya ??? gangguan yah wilayah sulawesi tengah ?? jadi bagaimana solusinya ?? mhn info'nya

reply
desta

Ijazah bntuk Jpeg 5.00 Kb dan foto 4.31 kb, tapi setelah di upload, muncul tulisan close. trus saya simpan, dan muncul data blm lengkap, gmana mau upload kalo terus begitu. saat yang tepat untuk upload jam berapa?

reply
Rini M

kenapa file nya gak bisa di upload ya ? muncul tulisan close. trus saya simpan, dan muncul data blm lengkap, gmana mau upload kalo terus begitu. saat yang tepat untuk upload jam berapa?

reply
buhari

sepertinya ada yang salah dengan akun kejaksaan.. mungkin lebih baik ke kejaksaan tinggi setempat untuk menanyakan hal ini biar bisa dibantu disana, saya juga belum bisa mengupload file saya.. dan akan saya tanyakan.. tetap semangat..

reply
muammar hasnawir

kenapa setiap mau upload file ijazah selalu gagal dan selalu ada keluar kata close...sampai dengan hari ini tanggal 10 september belum jg bs mengupload file ijazah dengan format jpg..upload transkrip dan foto .....INI BAGAI MANA CARANYA TOLONG DI JAWAB PANITIA PENYELENGGARA......GMN SOLUSINYA

reply
ardiansa

admin nya tolong dong gimana masukin foto nya kok gagal terus padahl sudah dalam format JPG dan dibawah 1000 kb , solusinya gimana

reply
Aliyah Wati

kenapa setiap mau upload file ijazah selalu gagal dan selalu ada keluar kata close...sampai dengan hari ini tanggal 10 september belum jg bs mengupload file ijazah dengan format jpg..upload transkrip dan foto .....INI BAGAI MANA CARANYA TOLONG DI JAWAB PANITIA PENYELENGGARA......GMN SOLUSINYA

reply
usmaz

kok dari tgl 8 sampai skrng blum bs2 buat akun,,malah yg tertampil cara registrasi terus,,sementara kalau mau registrasi otomati kan harus buat akun..tp bgmn cara buat akunya...tlng donk do perjelas kalau mang ada pendaftarannya,,,

reply
ahmad

kenapa setiap mau upload file ijazah selalu gagal dan selalu ada keluar kata close...sampai dengan hari ini tanggal 10 september belum jg bs mengupload file ijazah dengan format jpg..upload transkrip dan foto .....INI BAGAI MANA CARANYA TOLONG DI JAWAB PANITIA PENYELENGGARA......GMN SOLUSINYA

reply
nyoi bin eNtonq

apalah...!!! aye dari pagi kaga makan , kagak minum, kagak mandi, duit abis buat paket di warnet malah yamg aye dpt cuma 404 Not Found itu apa yak?!!! aye kaga ngarti. malah di persulit gini. mending manual aja, walaupun ribet tpi ada hasil. kitajuga puas...!!! tolong bapak ibu yg baek , di perhatikan kasus ini sebelum tanggal 22 september. itu juga kalo masih ada hati nurani. ini bukan memudahkan malah menyulitkan sekian dan terima kasih.

reply
Gloria

mca cihh mphe tgal 9 juga pendaftaraan online sllu gagal mmgx dibuka atw tdk sichh jangan hnya kebohongan melulu

reply
nunu chiby

ko...g bisa masuk akunnya?...betulan apa tidak !!..

reply
aidil

kenapa ya waktu saya coba buat akun, kolom kabupaten/kotamadyanya gak ada pilihannya,jadinya gak bisa disimpen?

reply
aidil

kenapa ya waktu saya coba buat akun, kolom kabupaten / kotamadya gak ada pilihannya, jadi gak bisa buat akun jadiny.?

reply
Noormini

Ijazah bntuk Jpeg 5.00 Kb dan foto 4.31 kb, tapi setelah di upload, muncul tulisan close. trus saya simpan, dan muncul data blm lengkap, gmana mau upload kalo terus begitu. saat yang tepat untuk upload jam berapa?

reply
Fitrah Brahmei

mohon infonya..untuk kelengkapan formulir online calon pegawai kejaksaan negeri,,apa format file foto dan ijazah dan berapa ukuran maksimal file tersebut???

reply
Gunawan Mega Lesmana

Assalammualaikum WR.WB tolong BUAT PANITIA CPNS KEJAKSAAN UPLOAD DOKUMEN TIDAK BISA TERIRIM SELALU GAGAL TERUS, MOHON DIPERBAIKI. TRIMS, WASSALAMUALAIKUM WR.WB

reply
stany

tidak bisa upload ijazah, padahal formatnya sudah jpg dan bahkan sudah dikompres hingga 100 kb. T_T tetapi jawabannya "File harus dalam format JPG dan tidak boleh lebih dari 1MB" what the?????!!!! -_-"

reply
RINA ajah

gimana caranya buat accountnya yah ,sya uda coba buat buat uda simpan tapi gimana caranya dapat username.thanks

reply
hifzuddin

yang jelas informasinya kapan waktu pndaftaran dan webside nya apa?

reply
hasan basri

gimana sih bkin akun nya

reply
ferry

ini gimana caranya,,saya gak ngerti

reply
syarifuddin

adanya syarat-syara tpendaftaran kapan yaw.....

reply
Ilham

Adoh,,, Buat akunnya sblh mna ??? Bls,,,, thks...

reply
usmaz

kok ngga jelas banget shy nhy situs,,katanya kalau mau daftar harus buat akun dulu,nah pas sy klik buat akun baru knp yang muncul malah registrasi onlinex,kan klw mau registrasi harus punya akun dulu,,,tlng informasix...

reply
Rifaldy

waktu pendaftaraannya Tanggal 8 september 2013, pukul 00:00 WIB...itu informasi yang saya dapat

reply
joseph abutwaman

Maaf, saya cuma mau tanyakanmana kotak dialog pembuat akun baru? Thanks

reply
CHAIRUDDIN

JAWABAN DARI TEMAN-TEMAN , AKUN BISA DIBUAT PADA SAAT PENGUMUMAN RESMI DIBUKA YAITU PADA TANGGAL 8 SEPTEMBER 2013. TRIM'S DARI PUTRA TOLITOLI

reply
Noormini

Keamrin pada hari Kamis saya sempat mengisi data dan sudah mendapatkan akun, juga sudah login, dan klik update data juga melengkapi data dengan upload scan ijazah, karena yg diminta format JPEG sedangkan saya PDaf akhirnya saya logout utk menyiapkan data Jpeg. setelah saya login ulang dg username n password yg sama, namun tidak bisa login.

reply
izora

Admin yth, Untuk buat akun nya dimana? tidak ada tersedia di halaman tsb..9c680

reply
Antony Steven

yang betul lah,jagan neko-neko,mana tempat akun nya lae. di medan ni Antoni Steven Manurung

reply
putrii

d mana y buat akun nya cuma bisa login aja t... terimakasih

reply
arya satyas

iyaa nih engga ada plis bales ???

reply
gumilar

Assalammualaikum. kepada pembuat informasi tolong lah dengan serius,kami ini rakyat indonesia yg ingin berjuang d CPNS d suruh buat akun malah gk disediakan akunnya benar apa engga informasi ini,,ko gk sesuai yg d printah TRIMAKASIH

reply
kikhy amalia

Mana yah buat akun nyaa?

reply
agung

assalamuallaikum bpk/ibu. saya mau tanya gimana buat akunnya ya bpk/ibu

reply
jasrial m.nur

maaf,kok gak bisa buat akun ? yang ada cuma login.

reply
deva lessana

iyaa ni kok gak bisa bikin akun y???

reply
putra

gmna ni cara buat akunnya kok cuman ada unt login aja si ???? :(

reply
RUSNA DJOYO

kolom buat akun tidak ada gan

reply
nurul

maaf, kok gak ada disitu klik buat akun sih ?

reply
M.SEFRAN ARDIANSYAH

ass. pak panitia maaf sebelum nya saya sudah dari tanggal 8 oplud poto,ijazah,dll kok ga bisa2 mohon bantuanya dan konfirmasinya terimakasi

reply
Cena Lesmana

kolom kabupaten kenapa tidak bisa tersimpan nama kabupatennya????

reply
Ridho

ma'af pak saya kan dari kalbar kabupaten kapuas hulu. saya lupa menulisakan nama kabupatennya kapuas hulu. jadi nama kabupatennya jadi kab. bengkayang. cara mengubah kembali indentitas akunnya gimana y ?

reply
Inggit

Bagaimana sih ngaplod ijazah dan photo selalu keluar close apa selvernya yang jelek kalau gitu aja nanti ketinggalan daftarnya dooooooong tolong minta penjelasan?

reply
glanter Linpas

KaLian semua sudah GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... mendaftar CPNS itu hanya MImpi belaka......... saya adalh RAJA, siapa yg berani melawan pasar kanang, hahahahahahahaa mari kita jalan...

reply
Imam 21

Numpang tanya ni... :) Gmna cra mencari nilai rata2 ijazah smk,...

reply
sule atjeh

apaan ni web. banyak sudah yang nanyak kok yang punya web ngk jawab2 pa bisu ni orang,, tolong lah yang sudah punya jabatan, punya titel lagi, tolong lah di jawab untuk membantu orang2 susah, yang belum pernah ngerasain gaji dari pemerintah.

reply
achmad rudyansyah

kenapa saya daftar belum2 statusnya tidak memenuhi syarat padahal data saya semua benar. mksh

reply
siti awaliyah

pak ini kok form pndftran bagian Kabupaten/Kota tidak ada pilihannya ?

reply
M. Dedi Siswanto

buat teman2 yg mau meng-upload file, saya bisa bantu sedikit. utk file ijazah dan transkip, silahkan login dgn menggunakan browser google chrome. jika sudah masuk ke proses upload file, silahkan upload seperti biasa (file format JPG/JPEG dan file berkapasitas dibawah 1Mb), nanti akan muncul proses saat meng-klik tombol "upload", setelah proses sampai 100% akan muncul tombol "close", silahkan tekan tombol "close" tersebut. maka teman2 akan berhasil meng-upload file ijazah dan transkip. yang jadi masalah saat ini, saya mengalami kesulitan saat meng-upload file foto identitas. selalu muncul tulisan warna merah "File harus dalam format JPG dan tidak boleh lebih dari 1MB". saya sangat berharap sekali para webmaster Kejaksaan menanggulangi masalah ini. agar semua para pelamar tidak mengalami kesulitan untuk pendaftaran CPNS Kejaksaan via online ini. atas segala perhatiannya, terimakasih banyak. "tetap semangat buat teman-teman sebangsa dan setanah air" :)

reply
Yunita

masalah sy pd saat up load foto, selalu muncul tulisan merah padahal sdh diikuti sesuai petunjuk. mhn info solusinya Tq

reply
RAKA123

Apa sih yang ga serba susah dan ribet di negri ini kalau tetep ga bs upload foto coba z aja yang bs upload virus acak2 webnya...kayaknya setengah hati ini

reply
Yolan

sampai hari ini 12 september ,, pada formulir pendaftaran, pada kolom kabupaten/kotamadya kok nggak ada pilihannya,, mohon infonya,

reply
m.sefran ardiansyah

M. Dedi Siswanto@ ia sama aja permaslahan kami, mau oplud file ijazah,transkrip nilai.poto. itu semua ada tu7lisan nya . warna meraahh itu gimana apakah itu sudah di terima WEB NYA kalau ada bacaan warna merah kayak gitu terimkasi

reply
RATNA SARI DEWI

FILE IJAZAH DAN FOTO TIDAK BISA TER APLOAD GIMANA CARANYA? YANG MUNCUL SELALU TULISAN CLOSE....MOHON BANTUANNYA....

reply
puri sahara

apakah akun nya dapat diubah? karena ada kesalahan penulisan

reply
sahrul

terima kasih

reply
indra

kenapa gagal upload terus sampai sekarang? apakah tidak ada tindakan sama sekali atau jangan2 sengaja supaya masyarakat umum yang tidak punya kenalan pejabat di lingkungan kejaksaan tidak bisa mengikuti seleksi cpns kejaksaan??? kenapa ini???

reply
Febrian Dwi Putra

KEPADA SEMUA YANG INGIN MENDAFTAR : masalah saya pada awalnya sama seperti kalian semua, susah untuk mendaftar, di website www.kejaksaan.go.id/rekrutmen/ sudah ada tulisan utk mendaftar, tulisannya "BUAT AKUN" dan silakan utk mengikuti jalan selanjutnya. UTK UPLOAD : Bagi yang gagal dalam mengupload foto, foto tidak bisa di upload selain menggunakan google chrome, jadi saran saya bagi yang tidak mempunyai google chrome bisa mencari warnet yang mempunyai google chrome. Sekian dari saya, semoga bisa membantu teman2 yang mengikuti tes kejaksaan, DAN SEMOGA KITA SEMUA BISA LULUS DALAM TES KALI INI. bagi yang ikut tes di kota jambi bisa menghubungi saya di 089624420881. siapa tau mau barengan tes nya. hehe. hormat saya, febrian dwi putra. :)semoga bisa membantu. :)

reply
tori faizal

tetap tidak bisa walau dengan google chrome.. mohon sarannya gan....

reply
Dian Novita

Kepada Yth panitia penyelenggara... File ijazah, transkrip nilai, dan foto tidak bisa diupload.. Mohon diverivikasi. Trims

reply
nengah

admin yang terhormat, kenapa selalu gagal untuk mengupload data? padahal format udah JPG ukurannya juga pun kurang dari 1MB... bgaimana solusinya?

reply
muhamad surya

min kok gak bisa ya masuk akun,padahal udah buat akun,gmana solusinya?

reply
tri nugroho

gimana cara uolod filnya..kok gx bisa cuma ada tulisan clos. kami harap di tindak lanjuti.

reply
nurul hidayatul soleha

iya gimna sih ni ? udh d tekan close, tp data file ijazah,transkrip & fto tdk bsa terupload jg alias data masih blm lengkap

reply
alfian

masa gk bisa upload siii.....sampe hari ini pun gk bisa

reply
babel

SAYA MAU NANYA SIAPA YANG TAU CARA MERUBAH DATA KALAU DATA YANG DI AKUN SALAH,.. SAIAPA YANG TAU???

reply
m. hafizul wathan

kok buat akun g bisa ? selalu saja salah dan masalah kabuapetenya selalu kosong mohon bantuan sahabat - sahabat saya :)

reply
syamsul

ia sy jg upload blm bs kata.a blm lngkap

reply
ikhy d.portgaz

terus terang capek z sdah,tp trus berjuang siapa tau rejiki orang....

reply
eli nurkhasanah

terimakasih yang sudah kasih info buat upload file nya :) saya sudah dapet nomor regristrasi pendaftarannya :) tinggal ngumpulin berkas buat verifikasinya :) semoga berhasil yak teman22 :)

reply
efi suswanti

udah buat akun berapa kali aja yampe gk mandi udah disimpen bolak/ik tp masih saja gk bisa login username/password SALAH TERUS MAKSUD'Y APA YAH? PErasaan udah ngisi data dengan sangat benar sekali sampe pegel

reply
efi suswanti

apa saya terlalu banyak ngisi formulir'y? saya jd bingung udah simpn tp gk bsa login trs? apa salah password,klo salah bikin baru lagi gmna dong?please info'y

reply
bayu argo

data tidak di upload, file sudah dibawah 1Mb. mohon petunjuknya pak panitia.

reply
ika damayanti

makasih sarannyaa.....akhirnyaa bisa juga diupload...

reply
anggar

Mohon kepada panitia penyelenggara ini dijawab. Kenapa kolom kabupaten / kotamadya selalu KOSONG???? Ini sudah tanggal 14!!!

reply
m.sefran ardiansyah

siapa yg tidak bisa oplud poto dan lain gini caranya ...... poto harus format jpg nama jpg ya harus huruf kecil jangan huruf besar.... ok silakan di coba 081290256775

reply
gladies tumundo

wahai panitia sudah tanggal 14 kenapa kolom kabupaten kotamadya kosong melompong.........penerimaan cpns macam apa ini.........

reply
RIKI RIANA

Min.... sya telat nih dpt info. Klo boleh thu kpn yah ada gelombang selanjutnya lagi utk penerimaan CPNS ni? Trims.... :-)

reply
Yadhi doank

Kenapa kolom Kabupatennya gk mo d isi nh?

reply
leonard

yaaa ampuuun kirain hny gw aja yg kesulitan dlm mengupload,sdh 1001 cara sdh dijalani,dari perkecil kapasitas,tanya sm om google ttg cara mengupload,sampe gw marah2in penjaga warnetnya hahahahah,,,,, hadeuhhhh katax kejaksaan Tinggi kok yg kyak gini aja ga bs diatasi?atau hnya nebeng nama buka pendaftaran CPNS kyak yg lainx?klo mmg ga ada buka pendftran CPNS ga usah mempersulit org.msh bnyak yg lainx.tersinggung??? yaaaaa maap ini jeritan hati para pelamar :D

reply
sari yuliarti

kawan2 pada tau gak kapan ya pengumuman hasil tes nya???

reply
fardan jamhal

saudara saudara, sebaiknya anda menggunakan google chrome biar ulpoad fot ijazahnya berhasil....

reply
nengah

nggak bisa broooo.... tapii bikin ulang lagi, nah masalahnya itu file juga lama bgt uploadnya...

reply
Iham Dwi Putra

Hayoo Panitia Penyelenggara. mungkin lebih harus diperbaiki lagi situsnya.. masa kakak saya nomor ujian tes pas ngantri dibandung ama nomor ujian tes web bisa beda.. yang semangat dong panitia..

reply
putri

Teman mau tanya, kolom kabupatennya ad yg bisa isi? Sdh berkali" sy coba tp ttp kosong.bagaimana ini bantu dong

reply
endah

gimna yah caranya ganti data??? ada data yang salah nih

reply
sulus ulfa yanti

upload file sudah semua, tapi kok di bilang data kurang lengkap ya, padahal sudah terisi semua. admin tolong di jawab dunk.

reply
M.AGUSTIAWAN

SAMPAI DETIK INI DARI TGL 10 SAYA TIDAK BISA UPLOAD FILE. SETIAP DIUPLOAD SELALU TAMPIL KOTAK "CLOSE". TOLONG DIJAWAB PERTANYAAN SAYA SEPERTI TEMAN2 YG LAINNYA DARI PIHAK PENGELOLA SITUS KEJAKSAAN. TERIMA KASIH.

reply
alfihidayat

susah daftar

reply
imran

sampai sekarang belum bisa masuk....

reply
Novia

ini maksudnya apa sih???? dari kemaren2 di coba, malem siang pagi juga kok alasannya "aplikasi sedang dalam perawatan terus" PANITIA KEMANA AJA NEHHHHH???????????/

reply
unehy arifin

kenapa portal data ngga bisa dibuka

reply
Yorim Billos

upload file ijazah n file foto selalu saja gagal. sbenarnya yang benar mana nich????????

reply
bulkaini

kenapa susah x koneksinya apapun kita bkak gak jalan2 selalu eror

reply
zainal

Asslam.wr.wb....maaf katanya pendftran scra online dr tgl 8 smpai 22.,tp knp saya dftr dr tgl 19 smpai skrng gk bsa.tertera server bermalsah trs.mohon di bntu.krn wkt nya cma 2 hri d tutup.trma ksih

reply
EKa Ayu

min ini itu gimana kok jasi skrg masuk ke webnya aja sussahh min?????

reply
EKa Ayu

min ini kenpa masuk ke web kejaksaan jadi malah susah ginii??????? mohon penjelasannya

reply
EKa Ayu (Yogya)

min ini tu gimana kok masuk servernya aja sekrag jadi g bisaa????astagfirullah min udah dibela belain g makan buat nongkrongin layar. eh malah pahahhh...

reply
junianto

kenapa setiap membuka situs pendaftaran selalu tidak bisa,, mohon bantuan solusi

reply
irma ginting

kenapa ga bsa upload foto,ijazah,ama transkip,dmn sih masalahnya ni tlng song pabitia kasi solusinya

reply
junianto, SH

tolong dong berikan solusinya,kenapa susah sekali terhubung untuk mendaftar CPNS KEJAKSAAN

reply
zulkifli amal

????????????????????????????????????????????????

reply
prawarmansyah

knapa sampai skrg masih belum connect ke situs resmi yg diberikan? padahal waktu utk daftar online sisa 1 hari. mohon bantuannya admin

reply
Rizky Dhita Pranata

saya sudah daftarkan biodata saya dgn membuat akun, tetapi pas saya mau log-in kenapa tidak mau lg dgn tulisan seperti ini: mohon maaf, untuk kenyaman bersama saat ini Aplikasi sedang dalam perawatan data yang membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit, terima kasih. mau sampe kapan web ny gak bisa dibuka? MOHON INFONYA DENGAN SANGAT..

reply
ORANG INDONESIA

BENERIN DULU SISTEMNYA BARU BOLEH GAYA-GAYAAN PAKAI ONLINE, MENDING MANUAL BARU KAYA GINI. TOLONG DIPERHATIKAN.

reply
sewot

ada apa ini? tolong solusinya atau saya laporkan admin ini

reply
maryani

udh tgl 21 akun saya belum juga bisa bagaimana ni....tlg saya...

reply
Nuhikmah

admin yang terhormat. sudah berapa kali saya mencoba untuk meng-upload berkas-berkas saya tapi selalu gagal dan muncul kata close, sementara pendaftaran tinggal besok hari...

reply
ChoeL

Cuma mau share bagii yang tidak bisa upload ijazah dll, coba simpan file dalam bentuk jpg (bukan jpeg), Insya Allah bisa diupload...

reply
Bilal

hahahahaha aku udah berhasil tp gk dapet no pendaftaran soalnya tidak memenuhi syarat alhamdulillah jadi gk penasaran dech :)

reply
yenisriasni

maaf sebelumnya tp saya da satu minggu apload foto tp gk bsa. gmn cb tlng dijelaskan

reply
eristus tabun

mlm pak ni knpa kita mau lengkapi data ko tmplanya eror trus sdh empat hari tlg prbaki situs nya atau saran saya lebih bgus lngsng dftr kekantor wlyaha masing msng aja pak trims

reply
pato(pati jateng)

katanya penutupan tgl 22 sept tp baru tgl 21 ajah formulir pendaftaran udah ndak bisa tampil. terus sblm tgl 21 data formulir khusus bagian kota ndak bisa diisi......................

reply
Marlon

kenapa Gan setiap mau mendaftar kejaksaan selalu menunggu sampai 1 jam kemudian mohon infonya Gan

reply
dede kurniawan

yth.kejaksaan RI kenapa halaman website kejaksaa smpai saat ini susah untk di buka mohon bntuan dari panitia penyelenggara ....!!!!

reply
latifatul liana

tolong dong jangan gangguan terus....tinggal cetak data formulir kog malah gak bisa...sampai kpn q harus menunggu...sedang bsok dah penutupan...cayoo...tetap smangat!!!

reply
fevty artin

bukalah pulo upload berkas kami 3 hari 3 malam kami idak tidok2.........................

reply
ASIS,SH

Ass..tolong dong,,! bagi yg dah sukses upload file'y atau belum... sy hanya meminta pulsa 5 rbu..sy G maksa kok,,masa cuman uang segitu dipikir"...gmna mau sukses kalau pelit..! Disini kan kt saling jual jasa,, Sekarang gk ada yg geratis..,,lagian pulsa itu bukan untuk saya,tp untuk teman sy yg nemuin trik ini ..Gk usah komen" diatas ,,seakan akan sy ini nolongin pake duit..sy gk maksa kok...sy bilang seiklhas nya sj..tpi klo gk bs jg gpp.. Yg msh kurang jelas upload fotonya hub: 085756818183 (tidak melayani sms)

reply
ASIS,SH

Ass..tolong dong,,! bagi yg dah sukses upload file'y atau belum... sy hanya meminta pulsa 5 rbu..sy G maksa kok,,masa cuman uang segitu dipikir"...gmna mau sukses kalau pelit..! Disini kan kt saling jual jasa,, Sekarang gk ada yg geratis..,,lagian pulsa itu bukan untuk saya,tp untuk teman sy yg nemuin trik ini ..Gk usah komen" diatas ,,seakan akan sy ini nolongin pake duit..sy gk maksa kok...sy bilang seiklhas nya sj..tpi klo gk bs jg gpp.. Yg msh kurang jelas upload fotonya hub: 085756818183 (tidak melayani sms)

reply
Justdheny

min saya mau nanya nih.. kenapa pada saat pengisian form kabupaten kota ga ada pilihannya..??? trus saya coba klik icon simpan jadinya ga sesuai dg kabupaten asli saya...gmana cara edit data yg salah itu min.. mohon bantuannya

reply
Dendy Nugraha

File Harus dalam format JPG dan tidak boleh lebih dari 1 MB ????????? -> CLOSE

reply
pramaikhwal

maaf tolong jelaskan upload yang sebenar nya ,,,,,,sudah dari kmeren kmren tetapsaja gak bisa upload

reply
dilla

bagi teman-teman yg gagal upload ijazah dan foto. silahkan upload dengan menggunakan browser google chrome atau internet eksplorer

reply
dhoni

kenapa ga bisa uploud foto sih,,,lo kek gini ya sulit,,dah 4 hari saya lo,,,,dikit kecewa

reply
nieom

ge nie gan caranya,, ganti format poto xan dulu buka folder poto kalian,, open with gunakan paint.. terus save as,, ganti namanya jd .jpg ... sve type jpeg.. tingal upload aj gan,, pakai goole chorme,, ane berhasil gan dengan cara ini,,

reply
nieom

ge nie gan caranya,, ganti format poto xan dulu buka folder poto kalian,, open with gunakan paint.. terus save as,, ganti namanya jd .jpg ... sve type jpeg.. tingal upload aj gan,, pakai goole chorme,, ane berhasil gan dengan cara ini,,

reply
nieom

ge nie gan caranya,, ganti format poto xan dulu buka folder poto kalian,, open with gunakan paint.. terus save as,, ganti namanya jd .jpg ... sve type jpeg.. tingal upload aj gan,, pakai goole chorme,, ane berhasil gan dengan cara ini,,

reply
DWI CAHYO

KENAPA UPLOAD IJAZAH DLL KOQ SUSAH BENER YAH,TOLONG DONK PIHAK PENYELENGGARA KSH PENJELASAN !!!

reply
rahmat faisal

kok gx bsa buat akun @ mohon bantuan nya

reply
nico septianta

kenapa tidak bisa ulpload ijazah dan foto. bagaimana caranya

reply
zonis

Ini artinya Kejaksaan belum siap membuat pendaftaran Online,mohon diperbaiki jika memang merekrut cpns,jangan menyulitkan masyarakat yang pny harapan tinggi.Trims....

reply
hanafi

bisa ke upload asalkan jgn pake mozilla, coba pake google chrome atau internet explorer dijamin bisa alhamdulillah

reply
andayani

kok susah ya. dr kmrn gak bisa upload foto ijazah n transkrip

reply
MELIZA

gmana cara na apabila kita sudah mendaftar dan sudah mendapatkan no pendaftaran,gmana untuk kita ingin melihat data kita untuk upload formulir?

reply
rudi sutrino

Kepada Yth: Bapak admin e-rekrutmen kejaksaan produk gagal,,,,,karna sampai skrng cetak kartu sulit, klau uji coba jng begini caranya merugikan masyarakat banyak....E-REKRUTMEN Kejaksaan Produk gagal..............

reply
dadan ak

saya mau memverivikasi data saya,tp saya tidak print kartu pendaftarannya,apa yg sekarang harus saya lakukan???tlong solusinya.

reply
bravosbravo

saya sudah berhasil mndaftar tapi blum smpat mencetak formulir pendaftaran.bagaimana solusinya?

reply
venny

kemaren saya udah upload berhasil, trus saya cetak kartu pendaftaran, tapi kartu pendaftarannya koq ga se folio penuh malah jadi kecil itu, trus hari ini meh nyetak lagi malah udah ga bisa, trus gmna ????? kalo kecil boleh ga??

reply
yoga putra

admin... kmren saya lupa ngeprint formulir pendaftaran... skrg mw dprint tp file nya g ada lgi... gmn solusi nya min?? pda hal saya udah terdaftar

reply
yoga putra

formulir pendaftaran saya hilang... gmn cara ngeprint yg baru... kmren saya lupa copy file nya... tolong min

reply
nursyamsi hasan

siipppplahhh, bagaimana caranya merubah data yang salah input di pendaftaran online

reply
supardi

As,sy minta dengan hormat kepada panitia penerimaan cpns kejaksaan tinggi RI, agar bermain adil,jujur,dan tidak menerima sogokan, dan memihak. karna dengan permainan itu dapat merugikan kami, kasihanilah orang miskin seperti saya dan berikan kmi kesempatan, hidup sehari2 saja susah,dimana bapak kami sakit keras

reply
raja martua

kok selalu putus nyambung koneksi internetnya ke akun pendaftaran?

reply
florentina

ALLELUYA....kenapa file nya gak bisa di upload ya ? muncul tulisan close. trus saya simpan, dan muncul data blm lengkap, gmana mau upload kalo terus begitu. saat yang tepat untuk upload jam berapa?

reply
florentina

ALLELUYA...kenapa setiap mau upload file ijazah selalu gagal dan selalu ada keluar kata close...sampai dengan hari ini tanggal 10 september belum jg bs mengupload file ijazah dengan format jpg..upload transkrip dan foto .....INI BAGAI MANA CARANYA TOLONG DI JAWAB PANITIA PENYELENGGARA......GMN SOLUSINYA

reply
erinna

Teman gimana ni belom bisa upload.. udah ada yang bisa belom??? kasih tau caranya dong... Aku Mohoooonnnnn... Sms 085647661660 ya yang udah bisa

reply
Enardo

Allhamdulilah,,yes yes uploadnya sukses jg berkat info nope diatas..makasih mas Asis..itung2 transper pulsa ja kawan..dijamin sukses triknya...jgn pikir uang yg pnting sukses daftarnya...hehe..thank's mas Asis

reply
Bahar

Tanks Mas Asis,,infonya..!! ,,pulsanya entar tak kirimin...salam buat Mas :)

reply
Irjumbudi

Untuk kejalasan info uplod fotonya folow aja akun twitter ini @irjumbudi @NardhoP lalu DM..tanks infonya,berbagi itu ibadah!! Salam

reply
wulan

data tidak bisa di upload, file 109 Kb. trus gmn cr merubah JPEG menjadi huruf keil jpeg? mohon petunjuknya pak panitia. please!!!!!!!!!!!

reply
kohar

untuk upload foto melengkapi data swlalu gagal. pdhl ukuran foto udh sy kompres, jd kecil. mohon solusinya...

reply
BUDHIE

ASIS kmu menolong dgn cara cari duit yah?? disini yg berhak adalah ADMIN, dn yg jawab harusnya adalah ADMIN, gak malu ada SH disana??? wah klo kmu masuk jadi JAKSA bisa2 KAMU BUAT SERBA DUIT??!! mohon ditindak lanjuti ASIS,SH dgn nomor teleponnya. trmksh.

reply
Jefri (gorontalo)

mohon bantuan admin, untuk cara pembuatan akun. saya sudah berusaha buat akun dari tgl 8 tapi masih tdk bisa sampai dgn saat ini. kendalanya di pemilihan kabupaten/kota, setelah pilih provinsi, trus mau pilih kabupaten kota, tapi pilihannya tidak ada. mohon di bantu yaa...

reply
citra ananda

saya mau tanya untuk mengganti alamat bagaimana ? kemudian pilihan kabupaten/kota tidak muncul disistem, sehingga kosong. namun sudah tersimpan. mohon diberitahukan cara mengeditnya. terima kasih.

reply
anna

yth. untuk admin mau tanya masalah foto, udah bisa di upload,tapi ukurannya itu 1.05MB.Dan persyaratannya kan tdak bleh melebihi 1MB, tapi udah bsa ke daftar online. masalanya tdak bisa di download dan di print, mau buat akun lagi itu udah gak bisa. tolong dong solusinya gimana???

reply
arman raat

AsZ....!!!!! Bapak dan ibu kok sampai skrng upload foto dan ijazah ngak bisa-bisa ya...? tlng donk......????

reply
Desrti randa

ass....... saya udah coba mendaftar tapi kenapa gak bisa juga

reply
juleilin kansil

kita mau upload ijazah dan semuanya TIDAK BISA !!~

reply
Marharatua Mulyadi Tambunan

Saya lagi teman-teman malah lebih heran dah susah. buat akun. upload foto, ijazah ma transkip nilai..ngu seminggu lebih dlu sjak dibuka pendaftaran bru saya bisa mengupload semuanya pakai google chorome. ehh skrng malah muncul lgi masalh bru. susah bangt buat cetak formulir pendafarannya dri yang kita online. kalau saya ikuti kejaksaan di tempat saya tinggal di sumatera utara bgi temn-temn yang anak medan. slamt mncoba kejaksaan di daerah sumut. bgi panitia.. gimana ni solusinya pak.. dah susah mengupload.. skrng payah mau ctak formulir.. tlong dong pak bantuannya,

reply
ando

slamat pagi pak admin, sya mau tax kok dari kemarin malam sampai hari ini saya mau buka website tuk daftar tapi nggak bisa,selalu aja keluar pernyataan sperti ini: mohon maaf, untuk kenyaman bersama saat ini Aplikasi sedang dalam perawatan data yang membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit, terima kasih, sya sudah menunggu sejam tapi sma saja hsilnya nihil nggak bisa pak, gimana ni solusinya, hari semakin mendekat????

reply
wempi

saya mw ganti foto, bgmna caranya, diformtnya gk ada edit foto...

reply
Robi

upload dokumen susuh sekali,, padahal dockument saya sudah dlm bentuk jpg, saya sudah uplod lwt google chrome ,, tp ttep g bisa ,, temen2 yg baik hati kasih info y..

reply
nona manis

yang sdh berhasil upload foto, tlong infonya. sy sdh coba di google chrome tp gak bisa jg.....

reply
Enardo

Allhamdulilah,,yes yes uploadnya sukses jg berkat info nope diatas..makasih mas Asis..itung2 transper pulsa ja kawan..dijamin sukses triknya...jgn pikir uang yg pnting sukses daftarnya...hehe..thank's mas Asis

reply
zulfikar

file fotonya sdh di buat JPG tp tetap tdk bisa upload. mohon informasinya. by zulfikar tolitoli

reply
topan

yg masih bingung upload file ijazah,transkrip nilai dan foto...Solusinya pakai browsing internet explorer di jamin 100% brasil..tapi jgn lupa kompres dulu jgn lebih 1 Mb

reply
iriel

Ass, thank iy buat info dr rekan2 ahir ny saya sdah dpat no peserta, semoga kita semua di berikan ridho oleh allah swt. Amien

reply
la rahman

setiap kali upload data ijazah,transkrip,foto lalu klik simpan namun balasannya data belum lengkap...gimana solusinya..atau harus jam berapakah daftarnya...trima kasih...trima kasih...trima kasih...

reply
pungky arisendi

gimana mw daftar upload aja ga bisaaa

reply
muhamadnuryasin

sebenarnya masih ada niputisme gak sich dalam pendaftaran, n penerimaan cpns

reply
Mita Olivia Naibaho

Saya mau upload ijazah,transkrip nilai & poto sampai saat ini belum juga bisa..

reply
rizkimtd

mas!! MAsalah ijazah yg mana di upload!! bagian depan atau belakang nya (NILAI)!! Trims!!

reply
heliyana

gmana cara buat akun ya donk... yg tau tlng coment secepat nya

reply
birsye

kalian buka melalui google chrome bisa kok. bagi yang SMA, transkip akademik nya isi aja dengan file ijazah yang sama, setelah itu akan bisa cetak kartu pendaftaran

reply
rissa

dari 2 jam lebih di depan komputer mau registrasi aja susah, ga muncul kabupaten/kota, ada yg bisa kasih info ini kenapa dan bagaimana solusinya??

reply
Semprul

ASU BAJINGAN!!!!

reply
anggita

bikin emosi aja,gak niat buka low,nek gini trs yg daftr susah mz bro mbk bro...........tutup aja rak wes,gak ush di buka bikin skt ati aja susah payah buka tp susah................malez.................

reply
dine

mbak ato mas uplod nya ganti aji ga bisa2 terus kapan mau daftar capek sy ga bs sukses he...tolong servernya dibenerin bikin susaaaaaaaaaaah saja.MARAKE PATING GREGEEEES WAE

reply
rizkimtd

SALAM!! Kenapa Upload foto dan Ijazah nya gk bisa !! PAdahal udah di bawah sesuai ketentuan ukurannya !! coba kasi solusinya donk! JAm berapa bisa Upload nya !!

reply
bayu adji

bisa mas pake google chrome, ini tadi alhamdulillah ke upload filenya

reply
Rita Masran

kenapa gagal melulu? neh masuk buka pendaftaran atau udah tutup ceh? dari tadi gak bisa?

reply
alfian

masukin koran aja biar ada perhatian..mana bisa daftar klo begini..

reply
irjum kendari

akhirnya bisa terselesaikan,setelah huibungi admin langsung..!!thanks

reply
Sam ShuNet

kenapa setiap mau upload file ijazah selalu gagal dan selalu ada keluar kata close...sampai dengan hari ini tanggal 10 september belum jg bs mengupload file ijazah dengan format jpg..upload transkrip dan foto .....INI BAGAI MANA CARANYA TOLONG DI JAWAB PANITIA PENYELENGGARA......gmna cara uploadx

reply
ASIS,SH (kendari)

alhamdulillah,akhirnya sukses juga upload fotonya setelah 4 hari upload gagal melulu,akhirnya bisa konek juga upload fotonya.untuk yang ingin tau hubyngi saja di no ini: 085255001715 085756818183 085240067489

reply