login | register
Well Prepared, Well Result
Admin :

BEASISWA PERTAMINA

Dibuat tanggal 2011-08-09 | Oleh Admin

BEASISWA PERTAMINA

 

Sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial PT Pertamina, Yayasan Keluarga Pegawai (YKPP) PERTAMINA menawarkan program beasiswa mahasiswa S1 Reguler di berbagai fakultas.

 

 

Persyaratan beasiswa adalah sebagai berikut ini:

  1. Mahasiswa program S1 Reguler tahun angkatan 2007, 2008, dan 2009:
  2. Memiliki keterbatasan finansial, dibuktikan dengan keterangan dari pejabat di lingkungan setempat;
  3. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00;
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain;
  5. Mengisi formulir beasiswa

 

Komentar

yayuk agustina

terima kasih atas infonya. mengenai formulir beasiswanya dapat diperoleh dimana ya? terkait batas pengumpulan akhir berkas beasiswa tanggal berapa?

reply
Imelda

Dimana kita bisa dapatkan formulirnya?? Berkas-berkas apa saja yang diperlukan dan dikirim kemana??? Terima kasih

reply
Prima Aryshanty

FormuLir beasiswanya dapat diambil dimana ya? Dan pendafataran dibuka sampai kapan? Terima kasih.

reply
Hasnaeni

terima kasih atas infonya,,,,formulirnya dapat diambil dimana dan batas pengumpulan berkasnya sampai kapan?????

reply
Moraulina Marsella .s.

terima kasih atas informasi yang diberikan. namun formulirnya diambil dimana pak /bu ? saya sangat membutuhkan beasiswa dari perusahaan pertamina untuk tahun 2011. namun saya belum mendapat infonya. tolong diberi informasi ya pak/bu.. terima kasih sebelumnya.

reply
razak

blm d jwab ya? lok dpat info, ksih tau ya... d mna kita dapat formulir sama di mana kita kembalikan... lalu_razak08@ymail.com info ya, thanks

reply
fikri

ksih tau ya... d mna kita dapat formulir sama di mana kita kembalikan... info ya,saya.alka@gmail.com thanks

reply
ir has

untuk yang ingin melanjutka studi ke s2 ada ga bantuan beasiswanya,,terimaksh

reply
Syarifuddin

Untuk formulir pendaftaran beasiswanya dapat saya peroleh dari mana Pak/Bu? Lalu persyaratannya apa saja? Terima kasih

reply
ramadhani

BAGAIMANA Y BUK AGAR DAPAT MEMPEROLEH FORMULIR PENDAFTRANNY? DAN DIKIRIM KEMANA Y BUK?

reply
erfan budi santoso

saya bisa mendapatkan formulirnya dimana ya?

reply
retno diyah

Untuk formulir dan persyaratan lainnya ada dimana ya??

reply
riza kartika

beasiswa untuk D3 ada gak?

reply
Sri Nurlianti Lolonga

Assalamualikum Wr. Wb.. beasiswa untuk angkatan 2010 dan 2011 ada tidak??? terus batas pengumpulan berkasnya kapan?? tempat pengumpulannya di mana?? Wassalam,,

reply
vebli winda fitri

aslkum Wr.Wb.. untuk formulir pendaftran beasiswanya dapat saya peroleh dari mana bu/bpak?? dan batas pengumpulan berkasnya kapan?? dan dikirim kemana bu/bapak? maksih atas info slnjutnya.

reply
HAMIM

MAKASIH PD PERTAMINA, YA PAK TOLONG UNTUK ANGKATAN 2010 DI BERI KESEMPATAN MENGAJUKAN BEASISWA N UNTUK MENYETAK FORMULIR KEMNA YAA,, TRIMAKASIH 91

reply
rahmad

kalau pertamina lagi buka biaya siswa di kabarin ya...

reply
zahrotul hasanah

untuk pengambilan formulir beasiswa dimana? batas pengumpulannya kapan?

reply
Augustina Fowanti Sitorus P

terimakasih buat pertamina atas program ini.

reply
ulfah

asslmkum,,,, formulirnya bisa di ambil dmna ya? dan kapan batas akhir penerimaan nya? terima kasih

reply
febri

permisi, mau nanya ni, buat stambuk 2010 gk bsa daftar ya? terima kasih

reply
sholhah

Assalamu'alaikum. formulir untuk beasiswa ini bisa di ambil dimana ya pak/bu? dan sampai tanggal berapa batas pengumpulan berkasnya? terimakasih.

reply
sarwinda dwi sarbini

kalo angakatan tahun 2010,,, kapan yaaa bisa isi form beaswiswa.y????

reply
sarwinda dwi sarbini

kalo angakatan tahun 2010,,, kapan yaaa bisa isi form beaswiswa.y????

reply
fitri nur rohmawati

mkasih infonya... pgen daftar tapi formulirnya dmana y??

reply
kusuma sari

bagaimana agar mengetahui hari akhirnya dan formulirnya? tq.

reply
siti fatimah

ehm... pngen dftar, tp sya bsa dpet formulirnya dimana, dan kpan batas waktu pengirimannya... trimakasih

reply
sandy martha

saya pingin sekali mendapat beasiswa pertamina. dimana ya saya dapat informasi mengenai formulirnya

reply
Rachmad syafril

formulir nya bisa didapat dimana ya,,,,, kapan batas akhir? saya ingin juga dapat beasiswa seperti yang lain

reply
azizthaba

ass. teri maksih,,,,formulir di ambil di mana dan kapan pengiriman terakhir serta dikirim via apa?

reply
Prabowo

kapan nih beasiswa ny,,,,n info lengkapnya dimana????formulirnya jga,,,,tlg kabar2 yaw d my email...prabowo_putra45@ymail.com

reply
sartika

buat angkatan 2011 ada gk?

reply
Desy Roa

Assalamu'alaikum maaf pak..bagaimana cara memperoleh info lebih lanjut mengenai beasiswa reguker diatsa?trimaksih sblmnya

reply
indra

assalamu alaikum wrwbmau nx ap angktn 2010 jga bs ikt???d gmn prsyartanx?

reply
retno

tlong untuk info batas pengumpulan dan tempat penerimaan berkas dimana ya???mhon krim demail saya:rethno_loopster@yahoo.com,,terimakasih

reply
IMA YANTI SUDIDI

syalom,, formulirnya di ambil dimana? kapan terakhir dikembalikan? persyaratan lainnya ap? thanks...Gb

reply
Novita Wulandari

terimakasih informasinya, mohon kirimkan formulir pendaftaran

reply
lilis lisnawati

dimana saya dpt formulir beasiswa ini dan kapan bats ahr penyerahan formulir or berkas2??

reply
nora elfrida silalahi

dimana formulirnya dapat diperoleh dan kapan batas pengembaliannya?

reply
Monojaya Simamora

Buat Bapak/Ibu,dimana Saya dapat formulirnya dan kapan batas pengembaliannya?

reply
asis maming

Bangga Buat PERTAMINA..!!!!!! Boleh tau..ada ngga Beasiswa buat kami para Sarjana Teknik (ST) khususnya untuk jurusan Teknik Perkapalan, transportasi laut, sistem perkapalan, Dll ?

reply
Fitri Romlah Sari

adakah beasiswa untuk politeknik (D3) ?

reply
putri warnadi

ass,, dmna ngambil formulirnya dan kapan batas penyerahahan terkhir,, terimakasih.....

reply
Mochammad Imam

terimakasih atas infonya, mohon info pengambilan formulir beasiswa pertamin

reply
indayani

makASih infonya...bwat angkatan 2010 kpan yua...thanks.

reply
retno

Maaf sebelumnya,,kepada admin LCDC UGM,,mohon jangan mengupload info setengah-setengah,,karena pembaca tidak bisa menemukan informasi secara lengkap,,atau paling tidak beri konfirmasi untuk mencari info lengkapnya ditempat lain atau di pusatnya,,terimakasih

reply
ronal

buat angkatan 2010 kpan, bapak/ibuk???

reply
Satriani Ulfiah

Assalamualikum ! Mau nanya formulirnya diambil dimana? Apa ada persyaratan lain selain yang tertera diatas? Buat angkatan 2011 ada tidak?

reply
fuad hasim wahid

aslamuailaikum mw tanya biasany..beasiswa pertamina sekitar bln apa y?

reply
noval

kalau buat angkatan 2010 tersedia tidak???

reply
herdianti

kapan penerimaan mulai dibuka???mohon informasinya. Trims..

reply
ansye

ªϑά ƍɑ̤̈κ̣̇ beasiswa buat mahasiswi study akhir s2? Aq skr udh sampe ‎​∂ί tingkat tesis dan kesulitan dana! Mohon info_nya ♥̸̨-̶̶•-̶̶•̸Ϟǻķǻ§iĦ-̶̶•-̶̶•♥̸̨ sebelumnya Gbu

reply
Silvi Fitrissalam

beasiswa bwt yg berprestasi ada gx ya?

reply
Welvi febrina

untuk tahun 2012 ada gak ya ? tolong diadakan ya pak/bu . tolong infonya ke email sy febrinawelvi@rocketmail.com . terimakasih

reply
itsbat einsten

Penting bgt

reply
Aniek Lieztha

bagaimana cra nya mendapatkan beasiswa itu dan apakah bisa untuk angkatan 2012????terima kasih

reply
Hertika Manik

brasiswa utk amgkatan 2010 gk da ya?? thnx

reply
ina siahaan

adakah beasiswa untuk angkatan 2010 pak/bu????? kemudian kenapa hanya angkatan 2007-2009 saja yang dicantumkan untuk memperoleh beasiswa dari pertamina??? harap secepatnya dicomment... thxxx......

reply
layla julianti

untuk tahun 2012 kapan ya?? terus syaratnya apa jaa ??

reply
sarpas mbisikmbo

ap bisa di terimah biaya siswa diluar dari pulau jawa!!!! thanks

reply
rahmad sarifudin

untuk taun ini ada ndak??saya masih kelas 3 smk

reply
muhtarom

untuk info lengkap & formulir bisa di ambil dimana?

reply
Faris Sina

kalo untuk angkatan 2011 kapan ya?

reply
agnestasia

Untuk mahasiswa angkatan 2010 , kira - kira penerimaannya mulai kapan ya ? terimakasih

reply
hanifah

beasiswa untuk angkatan 2011 kapan ?

reply
agusto p

Bagaimana dengan program D3? apakah bisa mengajukan beasiswa?

reply
EFENDI S.AGO

thanks about your information....please give as info for registration.

reply
imam wibowo

yang angkatan 2010 bisa ga ya????? kalau ada info beasiswa lain tolong bagi-bagi duuunxz di imamwibowo19@ymail.com terimakasih....

reply
suchi avnalurini shariff

untuk tahun 2012 beasiswanya masih ada atau sudah tidak ada?

reply
sri devi

Kpd. Yth. Bapak/Ibu Ketua YKPP saya mau mengajukan beasiswa, saya lagi lg semester 7, mau ngajuin beasiswa masih bisa enda

reply
Azmi R

ass. wr.wb saya mahasiswa yang sedang kuliah semester 2, apa ada beasiswa utk yang sedang menjalani kuliah seperti saya? thanks, mohon di reply.

reply
Rezi Rahmawati

Ass.wr.wb kepada yg terhormat bpk/ibu selaku admin , saya ingin bertanya apakah ada beasiswa untuk anak yg orang tuanya adalah pegawai / pensiunan pertamina ubtuk jenjang S1 karena saya dengar di perusahaan lain seperti PT.PLN ada yg seperti itu, kalau ada tolong diinformasikan ya pak/ibu, dan bila ada tolong juga disebutkan syarat-syaratnya beserta alamat untuk mengajukannya.... terima kasih, mohon di jawab ya.. Wass.wr.wb

reply
mansur

Assalamualikum Wr. Wb.. beasiswa untuk angkatan 2011 2012 apa masih ada.? tolong kasih informasi kalau masih ada terbuka pendaftaranya,.. makasih wassalam

reply
farijal nadeak

dimana yea q bisa dapat formulirnya itu???

reply
WWW.AGUSSANTOSO.COM

TERUS DI UPDATE INFO UNTUK 2012

reply
vickram syam

ASS.... saya berharap anada memberikan informasi untuk pendaftaran beasiswa pertamina,deutsch.vickram@yahoo.co.id

reply
wirawan

gimana cara mendaftarnya?

reply
astry

kalo yang 2010 gmna??

reply
Sakinah

Kapan pendaftaran beasiswa Pertamina untuk periode 2102 dibuka.???

reply
Natalius Simon Ginting

dimna saya bisa dapatkan formulir pendaftran nya untuk beasiswa pertamina ini.

reply
andri hirson berliana

assalamalaikum.wr.wb bapak/ibu mohon info dan bimbingannya,,untuk beasiswa di atas dapat di peroleh dimana? terima kasih wassalamualaikum

reply
diah lismiadara

buat angkatan 2011kapan dibuka pendaftarannya?

reply
irwan

di mana ambil formulirnya? dan kapan batas terakhir pendaftarannya?

reply
habib qolyubi

assalamu'alaikum, maaf bapak/ibu, untuk formulirnya bisa diambil dimana? akhir pendaftarannya ampe kapan?

reply
lisa sudarsono

mau bertanya apakah beasiswa pertamina untuk tahun 2012 ini sudah ada? dan apa saja persyaratannya? terimakasih

reply
Basran

Saya mau nanya, apakah sudah ada beasiswa pertamina untuk Tahun 2012 ini? Kalau sudah ada, apa saja persyaratannya? Terima kasih

reply
RikaDamayanti

Assalamu'alaikum wr wb, Saya mau bertanya mengenai beasiswa Pertamina, apakah sudah ada penerimaan beasiswa bagi angkatan 2011? Bila sudah ada , apa sajakh persyaratan yang harus dipenuhi? Mohon konfirmasinya, Terima kasih. wassalamu'alaikum wr wb.

reply
anggreani nurmadianti

ass bapak/Ibu, saya ingin bertanya apakah beasiswa pertamina tahun 2012 sudah dibuka? mulai kapan sampai kapan batas waktunya? bagaimana cara pendaftarannya? terima kasih

reply
marya

slm sjtra. bpk/ibu, saya mohon bantuan beasiswa S2 agar sy bs menyelesaikan pddkn sy, skrng sy sdh semester 2. mhn pertimbangn dr bpk/ibu. trmksh

reply
Anggun

yg buat angkatan 2010 g ada kah????

reply
santo

selamat siang pak, kalau mendapatkn formulir itu dimn, dan bgaimana cara mengisinya serta syarat yang selain diatas ada juga kah syarat lainnya. mohon informasinya, karna saya sngat membutuhkannya.... krim kealamat email saya santocivil@yahoo.co.id

reply
MARSUDI

Formulirnya dimana kami ambil ya, dan berkasnya kemana diserahkan

reply
listi

formulir dan waktu terakhirnya kapan y? mohn d infokan. n kalo bs kirim ke email saya: listisakka@gmail.com thankz.

reply
denny

maaf numpang tanya, kalau untuk akhir studi ada beasiswanya nggak ya?..... Makasih

reply
ryzal L

GEMANA INFO LEBIH LANJUTNYA BUAT YANG ANGKATAN 2012 ?

reply
MARSUDI

TOLONG KASIH TAU SAYA FORMULIRNYA DIMANA DI DAPATKAN.. BISA DIKIREM KE EMAIL SAYA Ady.success@yahoo.co.id

reply
septia

Assalamu'alaikum wr wb Bapak/Ibu,formulirnya di ambil dmn dan kapan batas pengembaliannya? terima kasih :)

reply
muhammad arsyad

Assalamu'alaikum wr wb, Saya mau bertanya mengenai beasiswa Pertamina, formulirnya didapat dimna ya , apa sajakh persyaratan yang harus dipenuhi? Mohon konfirmasinya, Terima kasih. wassalamu'alaikum wr wb.

reply
Randy

formulirnya didapat dimanaa??? bisa ga didapat???

reply
ayu intan

kalau ada info beasiswa untuk angkatan 2010 di tahun 2012 ini, tlg berbagi infonya ke e_mail saya : andiayuintan@rocketmail.com

reply
jhondri

Tolong kirim ke E-mail saya ya pak/buk, gimana cara dapatin formulirnya...dan apa saja syarat-syarat lainnya? Jhondriaprizal@rocketmail.com

reply
safwan

kemana lamat pengirimannya?

reply
johannes parningotan

gimana cara daftar beasiswanya

reply
yorsi

asslmkum,, untuk yang angkatan 2011 kapan bisanya daftar bapak/ibu ?

reply
Ramdani

assalamu alaikum.. mau nanya' kalo beasiswa untuk angkatan 2011-2012 ada tidak.? dan infonya dapat diperoleh dimana.? terima kasih..

reply
porman hutagaol

terima kasih.. tapi adakah program beasiswa khusus stambuk 2011 seperti saya??? dan apa saja persyaratannya?? lalu dimana kah saya dapat memperoleh formulirnya????

reply
Ririn

tolong lampirkan brosurnya, saya sangat membutuhkannya. Terimakasih

reply
putri

bagi D3 politeknik kesehatan ada gak ? terima kasih

reply
putri

bagi mahasiswa d3 politeknik kesehatan , boleh gak ikut

reply
wahana lestari saragih

kalau untuk angkatan 2011 gimna?

reply
Fedriano

kalau angkatan 2010 bisa ikut gak ya ??

reply
Melda

formulir diambil dimana.???dan apakah masih da syarat2 yg lain selain yg diasta,.??tx b4

reply
felic

pendaftarannya kapan dan formulirnya dimana? thanks

reply
chusnan budi

maaf KAKAk sekalian , saya mau nnya , beasiswa untuk pelajar SMA ada enggak ya .

reply
iwan saragih

aslkum.wr.wb...klw buat angkatan tahun 2011 tersedia gk????

reply
anggi masitha

untuk angkatan 2011 gmana??

reply
jeffry sihombing

beasisawa untuk angkatan tahun 2011 di institut TEKNOLOGI MEDAN apa belum keluar...???

reply
tyas hendias saputra

mana info beasiswa dari pertamina buat anak sekolah ?

reply
khuriyati a'malina

pak, bu,,, untuk tahun 2012 ada apa tidak? kami membutuhkan beasiswauntuk mahasiswa pak... tolog lah ada pak... terus persyaratan apa saja p...

reply
Waode Hastinawati

kalau untuk beasiswa yang mau lanjutkan kuliah dari D3 kejenjang S1 boleh ngga

reply
Yadi Pranata

buat mahasiswa angkatan 2010 apakah ada beasiswanya? dan kalau ada bagaimana cara mendapatkan formulirnya?

reply
Rhirie

saya lulusan SMK angkatan 2010 ada gak beasiswa S1 untuk tahun ajaran 2013/2014. kalo ada saya bisa dapet formulirnya di mana yah?

reply
Muh. Ikhsan T

GmN bsa dpt formulirnya..? Thank's

reply
rhuda

sy dah melanjutkan S2 d universitas negeri d jakarta, ditengah jalan karna persoalan tertentu membuat sy terkendala dgn uang SPP, adakah beasiswa S2 di pertamina ini ?

reply
ratih yuswita sari

Assalamu'alaikum Wr. Wb maaf sebelumnya saya mau nanya. pendaftaran beasiswa untuk anak pensiunan bisa dari semester berapa? saya semester 2, apa sudah bisa mengambil beasiswa? kalau sudah ngambil pendaftarannya dimana? terimakasih

reply
aidil

Assalamu'alaikum. formulir untuk beasiswa ini bisa di ambil dimana ya pak/bu? dan sampai tanggal berapa batas pengumpulan berkasnya? terimakasih.

reply
EDWIN DJO

saya ingim mendapatkan santunan untuk melanjutkan kulia saya

reply
Nama:
e-mail:
Komentar:
 
Masukkan Kode: