Selasa, 15 Juli 2014 - 07:18:08 WIB
Indriaswati Dyah Saptaningrum, S.H., LL.M
Diposting oleh :
Kategori: - Dibaca: 727 kali

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada ini meraih gelar Master dalam Law in Development dari Warwick University, UK (2005).

Sebelum bergabung dengan ELSAM sebagai Direktur Eksekutif, yaitu Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (Institute for Policy Research and Advocacy) yang bergerak dalam bidang perlindungan hak-hak sipil dan politik serta hak-hak asasi manusia pada umumnya sebagaimana diamanatkan oleh konstitusi UUD 1945 dan Deklasrasi Universal Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-bangsa, Indriaswati bekerja di beberapa lembaga, Indriaswati pernah bekerja juga di antaranya sebagai peneliti freelance di Asosiasi Pengacara Indonesia untuk Keadilan, staf legal di Indonesian Corruption Watch, dan sebagai Koordinator of Riset dan Pengembangan Pusat Studi REALINO - Yogyakarta.

Indriaswati pernah berpartisipasi dalam International Human Rights Training Program di Canada, Short Course on Thailand Senatorial Election Monitoring dan Thai Studies Program di Universitas Thammasat, Thailand. Pernah juga aktif terlibat dalam Aliansi Reformasi KUHP dan Koalisi Rakyat untuk Hak atas Air.


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Komentar
     
     (Masukkan 2 kode diatas)

     

Download




Kegiatan


    ";
 

Gedung IV Lantai 2, Fakultas Hukum UGM
Jalan Sosio Justicia No. 1, Bulaksumur,Yogyakarta 55281
Telepon : 0274 512 781 ext 2113 E-Mail : lcdc@ugm.ac.id
Website : http://lcdc.law.ugm.ac.id