Tugas dan Tanggung Jawab:
- Menarik pelamar dengan menempatkan iklan lowongan kerja baik melalui kegiatan kanvas maupun menggunakan news group dan situs pekerjaan
- Melakukan sortir lamaran yang masuk
- Mencari kandidat sesuai kualifikasi yang dibutuhkan
- Melakukan interview awal kemudian melaksanakan tes untuk mendapatkan calon karyawan yang tepat dan sesuai
- Merekomendasikan kandidat berdasarkan hasil tes dan interview awal, serta mengatur jadwal interview lanjutan
- Melakukan training orientasi karyawan baru
- Menangani absensi kehadiran, BPJS Kesehatan, dan Jamsostek
- Melakukan administrasi HR
Kualifikasi:
- Usia maksimal 30 tahun
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai HR
- Pendidikan minimal S1 Psikologi, Managemen, Hukum, atau sederajat
- Mempunyai jaringan (mencari kandidat tenaga kerja)
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Mengerti dan mampu menggunakan alat psikotes dan skoring
- Mampu melakukan interview dengan teknik BEI
- Memiliki motivasi yang tinggi serta mampu bekerja di bawah tekanan dalam menyelesaikan tugas
- Aktif dan pekerja keras serta memiliki attitude yang baik dalam bekerja
- Dapat bekerja secara tim, individu, dan kooperatif
- Mempunyai kreativitas tinggi dalam dunia rekrutmen
- Jam kerja reguler Senin – Sabtu
Lokasi kerja: Bekasi Barat
Kirimkan CV terbaru dan lamaran anda melalui email hrd@kliklogistics.co.id dengan subject “Staf HRD & GA
Sumber: cakapinterview.com